Advertiser

5 Tools Yang Benar-Benar Mengubah Bisnis Anda

 Image result for online marketing
Seiring Anda memperluas cakupan dari upaya pemasaran konten, maka menciptakan proses dan menerapkan tools organisasi adalah hal penting untuk kesuksesan jangka panjang. Anda harus mengembangkan rencana dan menahan diri dengan tim Anda yang bertanggung jawab untuk lebih unggul dari pesaing. Setelah meneliti berbagai tools yang terbaik dari yang terbaik, kami memilih beberapa tools berikut. Tools ini mampu menyempurnakan keseluruhan proses internal Anda dan mampu mengubah bisnis menjadi lebih baik.
  1. Trello
Tools ini mampu menyederhanakan alur kerja editorial, serta membawa penulis, anggota tim, dan klien ke dalam komunikasi yang tanpa batas. Antarmuka yang ramah terhadap pengguna menampilkan gambaran visual tentang proyek apa yang telah ditugaskan, apa yang sedang dikerjakan, dan apa yang telah selesai. Setiap board berisi serangkaian kartu yang dapat diedit, dikomentari, dan dipindahkan ke kolom berikutnya saat tugas telah selesai. Di L & T  kami menggunakan Trello untuk manajemen proyek dan akuntabilitas. Kami memiliki beberapa anggota tim yang bekerja dari jarak jauh, jadi alat ini membantu mempertemukan kami, bahkan saat kami tidak berada di kantor yang sama atau bahkan di kota yang sama. Hal terbaik dalam Trello adalah dapat diintegrasikan dengan alat operasional utama lainnya seperti Slack, Google Drive, dan Harvest. Ini memungkinkan perusahaan Anda beroperasi lebih efisien dari sebelumnya.
  1. Slack
Komunikasi sangat penting untuk kesuksesan di tempat kerja manapun dan bisa sangat menantang jika Anda memiliki karyawan yang bekerja di luar kantor. Dengan menggunakan Slack, semua anggota tim dapat memiliki akses satu sama lain dan akses dengan tim vital, tidak peduli dimana mereka berada. Saluran Slack dapat dibuat untuk tujuan tertentu, menyatukan kelompok anggota tim yang relevan untuk mendiskusikan topik yang ada. Misalnya, kami memiliki saluran “umum” untuk selalu memberi update semua karyawan tentang perkembangan perusahaan secara keseluruhan. Komunikasi yang tersegmentasi dapat membantu karyawan menyaring pesan yang tak terhitung jumlahnya dan tidak relevan dengan prioritas mereka.
  1. Google Drive
Google Drive dapat memberi tim Anda akses bersama ke dokumen, spreadsheet, presentasi, dan lain sebagainya. Hal ini sama seperti melakukan promosi kolaborasi yang mulus antar anggota tim dan klien. Tools sinkronisasi ini sangat berharga bagi proses sehari-hari Anda. Penulis dapat menyelesaikan tugas di dokumen Google, meneruskan pekerjaan mereka ke tim pengeditan untuk revisi. Setiap perubahan yang dilakukan editor kemudian dapat dilihat dalam riwayat revisi dan komentar.
  1. Harvest
Tools ini dapat terus mengoptimalkan alur kerja secara real time berdasarkan tugas dan proyek apa yang paling lama. Setiap klien dan kategori dapat dengan mudah dipilih dari menu drop-down, memungkinkan karyawan untuk memasukkan tugas yang ada, memulai timer, dan mulai bekerja. Pada akhir setiap minggu, jam kerja dapat diajukan untuk persetujuan dan pembayaran yang mudah. Sebagai bonus, Harvest juga memungkinkan Anda untuk membuat dan mengirim faktur. Dengan melacak waktu yang dihabiskan untuk setiap tugas, anggota tim dapat mengambil alih kepemilikian atas pekerjaan mereka, mengidentifikasi keberhasilan dan memperbaiki kelemahan.
  1. ProsperWorks
ProsperWorks menawarkan kerangka kerja yang kuat untuk proses penjualan dengan cara yang sama seperti Trello. Tools ini mampu mendefinisikan proses editorial, mempromosikan akuntabilitas, kolaborasi, dan komunikasi tanpa batas antar anggota tim. CRM ini mampu melacak semua aktivitas penjualan, mengintegrasikan dengan akun email yang ada, mengumpulkan semua data dan kemasan data dalam database, dan alur penjualan yang sangat mudah dicari. Alat ini membantu memprioritaskan prospek, melacak kemajuan dalam sasaran penjualan internal, dan memantau keberhasilan strategi independen.
Anda dapat mencari dan melibatkan target audiens di tempat yang mereka inginkan dengan berbagi konten di platform sosial media yang populer. Menjangkau audiens untuk berbagi pesan adalah proses yang memakan waktu. Banyak pemikiran yang perlu diluangkan untuk memberi pesan terbaik. Platform sosial media mampu menyediakan sarana untuk mendapatkan ide tertentu tentang audiens. Beberapa platform dapat bekerja lebih baik untuk melakukan pencitraan, misalnya dalam bentuk video. Sedangkan platform yang lain mungkin dapat menjadi platform yang bagus untuk berbagi konten tertulis. Melibatkan audiens target berarti nantinya Anda dapat menghasilkan pendapatan dan menciptakan kesadaran brand. Tetapi, kemana Anda harus fokus untuk mengembangkan usaha Anda? Berikut adalah beberapa platform sosial media yang favorit dan populer dalam menemukan dan melibatkan audiens yang Anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan.
  1. Facebook
Banyak pakar yang menyarankan untuk menggunakan Facebook dalam menjalankan sebuah bisnis. Algoritma terbaru dari Facebook memungkinkan Anda untuk berfokus pada demografi dan psikografis tertentu. Selain itu, melalui Facebook Anda dapat menargetkan audiens secara efektif dalam memasarkan produk. Ini adalah platform yang menarik dan cukup populer. Ditambah lagi, Facebook juga menyediakan fitur-fitur yang membantu mengembangkan berbagai usaha.
  1. Snapchat
Lebih banyak orang tampaknya senang menggunakan Snapchat daripada jaringan sosial lainnya. Dalam platform ini dapat lebih banyak berbicara kepada audiens yang menjadi generasi millennial dan lebih tertarget dalam hal bisnis. Meskipun pada awalnya sulit dipahami, namun Snapchat telah membantu dalam melihat bagaimana komunikasi visual benar-benar terlibat dalam demografi ini.
  1. LinkedIn
Ini mungkin adalah platform yang membosankan, tetapi platform ini juga menjadi yang paling relevan. LinkedIn menyediakan outlet yang bagus untuk terlibat dengan berbagai audiens, terutama bagi perusahaan yang menjalankan “business to business”. Ini juga mampu memberi alat yang Anda butuhkan untuk mengembangkan suatu keterlibatan menjadi taktik penjualan yang memberikan hasil nyata. Kami juga telah menemukan bahwa konten kami dapat berkinerja dengan sangat baik di LinkedIn karena kami percaya bahwa di LinkedIn memiliki audiens yang lebih reseptif.
  1. Twitter
Kami telah menemukan bahwa target audiens kami yang paling aktif berada di Twitter. Ini adalah cara tercepat untuk berbagi konten dan membantu mendistribusikan konten ke audiens seluas mungkin. Twitter juga memberi Anda komunikasi langsung kepada siapa pun yang ingin Anda hubungi, membuat berbagi konten lebih mudah dan menghubungkan pengguna dengan lebih baik. Anda dapat menghadirkan audiens target dalam bisins dengan penggunaan hashtag khusus. Ini adalah platform yang bagus dan memungkinkan Anda terhubung dengan audiens dan menunjukkan kepada mereka siapa Anda dan apa arti bisnis Anda.
  1. Instagram
Kami sangat menyukai energi di Instagram dalam hal video kreatif. Anda dapat menggunakan kreativitas yang luas untuk terlibat dengan audiens target di Instagram. Ada banyak influencer di Instagram yang sangat berharga untuk membantu menemukan target baru.
  1. Facebook Ads
Facebook Ads adalah tambang emas jika Anda tahu cara menggunakannya dengan benar. Melalui lebih dari 1,79 miliar pengguna aktif dan alat canggih seperti “Facebook Audience Insights”, mampu menemukan dan melibatkan berbagai target audiens. Dengan bergabung di dalamnya, Anda dapat lebih meningkatkan kesuksesan bisnis.
  1. Pinterest
Jaringan sosial terbaik yang mampu melibatkan audiens bergantung pada jenis konten yang Anda bagikan. Sumber dan informasi desain dapat populer saat menggunakan Pinterest, karena mereka dirancang untuk menampilkan gambar. Ini dapat menjadi sarana terbaik dalam menampilkan bisnis Anda untuk melibatkan audiens.

No comments:

Post a Comment